Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Pelatihan dan Pendidikan Etika Moral di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut



LABUHAN DELI – SUMUT.|| - Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkuham Sumut ,melakukan pembukaan pelatihan serta pendidikan moral, etika dan disiplin warga binaaan bersama Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia, rabu 22 maret 2023

Kegiatan Pembukaan Pelatihan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong, Ka.Seksi Pelayanan Tahanan, Benny Tarigan beserta Staf dan Tim Yayasan Di Zi Gui. 

Dalam sambutannya Karutan menyampaikan Kegiatan Pelatihan Moralitas ini merupakan kegiatan yang dikhususkan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Labuhan Deli guna membina kepribadian khususnya pendidikan moral dan budi pekerti yang merupakan faktor penting dari pembentukan karakter seseorang.

Sementara itu,Tim Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia memahami dengan baik, tujuan diadakannya Pelatihan Moralitas Budi pekerti kepada Warga Binaan akan pentingnya kehadiran masyarakat untuk membantu institusi pemasyarakatan membina narapidana.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud rasa tanggung jawab sebagai masyarakat untuk mengembalikan warga binaan kembali menjadi warga negara yang baik.

Karutan berharap agar kegiatan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia ini dapat diikuti oleh Warga Binaan dengan sungguh-sungguh dan mendengarkan seluruh pengetahuan dan bimbingan yang diberikan Yayasan Di Zi Gui, mematuhi peraturan yang berlaku dan bersikap baik selama mengikuti pelatihan//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Pelatihan dan Pendidikan Etika Moral di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut"