Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Ombudsman RI Sidak Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut



TARUTUNG-TAPUT.|| - Anggota Ombudsman RI, Jemsly Hutabarat bersama tim melakukan sidak ke Rumah Tahanan Negara kls IIb Tarutung,Kanwil Kemenkuham Sumut, selasa 14 maret 2023

Sidak tersebut dalam rangka kunjungan kerja monitoring dan evaluasi pelayanan publik yang dilaksanakan sekitar pkl 10.00 wib dan diterima langsung oleh Karutan Ismet Sitorus

Jemsly Hutabarat mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja tidak memberitahu pihak Rutan. Hal ini agar tim Ombudsman bisa melihat langsung kondisi real di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Jemsly Hutabarat dan tim melakukan peninjauan dan berkomunikasi langsung dengan warga binaan di blok hunian untuk menanyakan bagaimana pelayanan di Rutan Tarutung.

Selanjutnya Jemsly Hutabarat,meninjau langsung dapur Rutan Tarutung dan memeriksa terkait menu makanan dan bahan makanan serta kebersihan dapur.

Setelah melihat dan berinteraktif dengan warga binaan Rutan Tarutung, Jemsly Hutabarat memberikan apresiasi terhadap pelayanan di Rutan Tarutung.

"Saya melihat bahwa makanan di Rutan Tarutung cukup layak dan pembinaan warga binaan disini terstruktur dengan program yang direncanakan, ucap Jemsly Hutabarat.

Ismet Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Ombudsman RI.

"Saya merasa bersyukur karena Ombudsman RI telah berkunjung di Rutan Tarutung. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan saran yang telah diberikan untuk kemajuan Rutan kami,"ucap Ismet Sitorus//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Ombudsman RI Sidak Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut"