Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Koordinasi dengan KPU dan Dinas Dukcapil 'Pemutakhiran Data Wbp Untuk Pemilu 2024



PEMATANG RAYA- SIMALUNGUN - SUMUT. || - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Simalungun, dalam rangka pemutakhiran data Warga Binaan Pemasyarakatan terkait pemilu serentak tahun 2024. 

Kegiatan Koordinasi terkait pemutakhiran data wbp untuk pemilu tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (16 Maret 2023) pada pukul 09.00 Wib sampai selesai .



Koordinasi langsung dijalankan oleh Bapak Makson Simatupang (KASI BINADIK) , Ibu Normin (KASUBSI REGISTRASI ) dan staf jajaran BINADIK Bersama dengan KPU dan Dinas DUKCAPIL Kabupaten Simalungun.

Kegiatan pertama diawali dengan mengunjungi Kantor KPU Simalungun, jajaran Binadik langsung terhubung ke bagian yang menangani pemilu serentak tahun 2024. 

Adapun inti dari pertemuan ini untuk memberikan progres serta kelengkapan data WBP yang akan mengikuti pemilu di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.



Selanjutnya Seksi Binadik menyambangi Dinas DUKCAPIL Kabupaten Simalungun. Pada kesempatan ini Makson Simatupang memberikan penjelasan tentang kelengkapan WBP yang telah memiliki dan yang belum memiliki NIK.

 Respon baik dan hangat pun disampaikan oleh Pihak DUKCAPIL dan mendukung pihak Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar , dan berkomitmen segera memproses data WBP untuk Pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang.||01-PB/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Koordinasi dengan KPU dan Dinas Dukcapil 'Pemutakhiran Data Wbp Untuk Pemilu 2024"