Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Kelas IIB Siborongborong Ikuti Raker Tekhnis Pemasyarakatan



MEDAN – SUMUT.||- Bertempat di Grand City Hall Medan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar,A.Md.IP,SH mengikuti Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2023,Kamis (9/3).

Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2023 mengusung tema “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” guna mempersiapkan Divisi Pemasyarakatan dan UPT Pemasyarakatan dalam menghadapi dinamika untukmmewujudkan transformasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pemasyrakatan. Rapat ini berlangsung selama 3 hari (08-10 Maret 2023).

Turut hadir Direktur Bimbingan dan Pengentasan Anak, Pujo Harinto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madya Medan, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara, Para Kepala Divisi dan Pejabat Struktural pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara.


Pada kegiatan ini juga dilaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan, Data Kependudukan dan KTP Elektronik di Lingkungan Tugas Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Utara dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sumatera Utara serta Penandatangan Perjanjian Kerja Sama Antara UPT yang di Medan dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madya Medan.//DHH-01

Autentikasi :Humas Lasibor

#kumhamsemakinpasti
#kemenkumhamsumut
#lasiborhoras
#BanggaMalayaniBangsa

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Kelas IIB Siborongborong Ikuti Raker Tekhnis Pemasyarakatan"