Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Kelas IIA Binjai Kanwil Kemwnkumham Sumut Gelar Upacara Purnabakti Petugas



BINJAI - SUMUT. || - Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai mengantarkan Petugas yang memasuki Masa Purna Bakti atas nama Jumpa Ukur Ginting oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md.IP.,S.H.,M.H yang dilaksanakan Lapangan Upacara, selasa 28 maret 2023

Upacara dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada Petugas yang telah memberikan pengabdian terbaik sepanjang Karirnya di Lapas Kelas IIA Binjai.

Kalapas Binjai dalam amanatnya menyampaikan “semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga, Kalau ada waktu, jangan segan segan datang ke lapas binjai , kita bersilaturahmi” ujar beliau.

“Bahwa pak ginting adalah bagian dari keluarga besar lapas binjai, Mohon juga didoakan kami agar tetap sehat dan mampu menjalankan kewajiban untuk membawa lapas binjai menjadi lebih baik lagi” tutur beliau.

“Selamat atas kenaikan pangkat pengabdian dan selamat memasuki masa purnabakti, kiranya hubungan baik yang selama ini terjalin kedepannya dapat kita tingkatkan lagi” tutup kalapas,//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Kelas IIA Binjai Kanwil Kemwnkumham Sumut Gelar Upacara Purnabakti Petugas "