Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Jaga Kebugaran & Kesehatan Wbp Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Senam Kesehatan Jasmani



SIBORONGBORONG – SUMUT.||- Program Pembinaan Rutin yang dilaksanakan di lapas siborongborong salah satunya jumat sehat. Jumat sehat dilaksanakan bagi WBP dengan melaksanakan senam pagi kesehatan Jasmani.Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran serta imunitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (10/3).

Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong adakan program pembinaan dalam bidang olah raga yaitu Senam Sehat dengan mendatangkan Instruktur Senam dari luar Lapas yang diikuti oleh WBP dari Blok E, Blok F, dan Blok G.

Sebelum pelaksanaan senam WBP yang dipimpin Instruktur J. Silitonga, WBP mengucapkan janji Catur Dharma Narapidanaynag dipandu salah satu WBP dan diikuti Seluruh WBP yang mengikuti senam. Pelaksanaan senam diikuti Warga Binaan dengan semangat dan antusias.


Adapun kegiatan ini sendiri rutin dilaksanakan mengingat pentingnya menjaga kesehatan para WBP serta memberikan refreshing agar fisik dan mental para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tetap stabil dalam menjalani masa hukuman di Lembaga PemasyarakatanSiborongborong.

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam sehat ini, para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sangat berterimakasih. Kegiatan senam berjalan dengan aman dan tertib serta diawasi dengan ketat oleh petugas Lembaga PemasyarakatanSiborongborong.//DHH-01

Autentikasi : Humas Lasibor

#kumhamsemakinpasti
#kemenkumhamsumut
#lasiborhoras
#BanggaMalayaniBangsa

Tidak ada komentar untuk "Jaga Kebugaran & Kesehatan Wbp Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Senam Kesehatan Jasmani"