Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Kanwil Kenkumham Sumut, Gelar Family Gathering



TEBING TINGGI- SUMUT.||- Dalam rangka mempererat hubungan antar pegawai beserta seluruh keluarga, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi  menggelar kegiatan family gathering yang berlokasi di Kia Villa Parapat. 

Kegiatan Family Gathering ini sendiri ditujukan untuk merefresh atau menyegarkan kembali fikiran agar dapat optimal setelah jenuh dengan tugas-tugas yang dilaksanakan.

Family gathering yang dilaksanakan selama 2 hari dari 17 hingga 18 Februari 2023 ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tebing Tinggi, pejabat struktural, staf, regu pengamanan serta keluarga pegawai dengan jumlah 70 orang. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam beberapa rangkaian acara, yakni pertemuan rutin dharma wanita Lapas Tebing Tinggi, kemudian beberapa permainan seperti tebak kata, lomba balon, lomba sarung dsb, ramah tamah dan makan bersama.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kls II B Tebing Tinggi, Anton Setiawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dalam menyukseskan kegiatan getring tersebut

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah membantu merancang kegiatan ini juga apresiasi kepada peserta yang sudah berpartisipasi hadir dan mengikutinya" Ujarnya

Beliau juga mengatakan selain untuk mempererat hubungan antar pegawai bersama seluruh keluarga pegawai, juga sebagai momen menjalin silaturahmi antar pegawai, antar pegawai dan keluarga, serta antar keluarga pegawai.

 “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam menjaga kekompakan organisasi, saya berharap para istri terus harmonis dalam keluarga dan mendukung tugas dan fungsi para suaminya sebagai ASN," tambahnya.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Kanwil Kenkumham Sumut, Gelar Family Gathering"