Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Dirjen HAM RI Terima Audensi Direktur Raoul Wallenberg Institute (RWI)



JAKARTA. || - Direktur Raoul Wallenberg Institute (RWI) dari negara Swedia dan Asia Pasifik melakukan audensi ke Direktorat Jenderal HAM, di ruang rapat utama di antaranya Sekretaris Direktorat Jenderal HAM, Direktur Kerja Sama HAM, senin 13 febuari 2023

Kedua belah pihak membahas seputar sejumlah program yang telah dikolaborasikan selama tiga tahun kebelakang seperti Kabupaten Kota Peduli HAM (KKPHAM) dan Bisnis dan HAM.

Sebagai informasi, RWI menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi bersama Direktorat Jenderal HAM. Kini, RWI masih menunggu persetujuan dari Tim Perizinan Ormas Asing (TPOA) guna menjalin MoU bersama KemenkumHAM.

Kedepan, direncanakan akan dibentuk semacam donor meeting yang dikoordinasikan Biro Hukerma. Melalui donor meeting tersebut, diharapkan akan terjadi sinergi yang lebih baik dalam memperkuat peran pihak mitra mendukung program-program di KemenkumHAM khususnya terkait pemajuan HAM.

Selain kolaborasi yang telah ada, rapat tersebut juga membahas seputar agenda dan peluang kerja sama di isu-isu HAM lainnya mulai dari perubahan iklim dan isu kesetaraan gender.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Dirjen HAM RI Terima Audensi Direktur Raoul Wallenberg Institute (RWI) "