Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Sosialisasi Budaya Anti Korupsi



PARAPAT – SUMUT.||- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar, A.Md.IP,SH mengikuti secara langsung Sosialisasi Budaya Anti Korupsi yang bertempat di Hotel Niagara Parapat, Selasa (17/02/2023).
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara , Imam Suyudi. Pada kesempatan ini, Indra Wahyu Bintoro, Asisten Muda Ombudsman sekaligus anggota Kelompok Kerja Pencegahan Satuan Tugas Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Aber Pungli) menjadi narasumber. Beliau menegaskan supaya jangan ada pemakluman, pelayanan public yang kita laksanakan transparan sehingga perlu adanya aware bahwa perlu mewaspadai maladministrasi.



Kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Pemasyarakatan di Lingkungan Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Penguatan Komitmen pemberantasan pungli dan pengendalian gratifikasi di akhiri dengan penandatanganan komitmen oleh seluruh Kepala UPT dan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.//DHH-01/*

Autentikasi: Humas Lasibor
#kumhamsemakinpasti
#kemenkumhamsumut
#lasiborhoras
#BanggaMalayaniBangsa

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Sosialisasi Budaya Anti Korupsi"