Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Karutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Giat Kunjungan Ke KPU Kabupaten Karo



Kabanjahe – Sumut.||- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan S.H melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024. 

Bertempat di KPU Kabupaten Karo , Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Karo, Gemar Tarigan, Kamis (12/1) Pukul 11.00 WIB. 

Dalam Kunjungan tersebut Karutan Kabanjahe, Candra Syahputra Tarigan menyampaikan bahwa Rutan Kabanjahe saat ini ada sebanyak +- 500 orang Warga Binaan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Karo. 

“Tentunya para warga binaan yang saat ini berada di Rutan Kabanjahe mendapatkan hak memilih dalam pagelaran Pemilu 2024, tentunya kita harus menindaklanjuti bagaimana konsep warga binaan saat melakukan pemilihan nantinya,” ujar Chandra 

Sedangkan, Ketua KPU Kabupaten Karo, Gemar Tarigan mengapresiasi akan kunjungan pihak Rutan Kabanjahe ke KPU Kabupaten Karo dan menyampaikan pihaknya akan mengusahakan agar Warga Binaan Rutan Kabanjahe terutama yang berdomisili di wilayah Kabupaten Karo dapat menyalurkan suara hak pilihnya.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Karutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Giat Kunjungan Ke KPU Kabupaten Karo"