Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Ka-Lapas Kelas IIA Binjai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Perjanjian Kerja Tahun 2023



Binjai – Sumut. ||- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai,Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H, melakukan rapat persipan pelaksanaan perjanjian kinerja tahun 2023, di joglo Lapas. Kamis 19 Januari 2023

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat structural Lapas Kelas IIA Binjai. Adapun yang menjadi focus pembahasana/ hasil pada rapat kali ini yaitu diantaranya :

Seksi Kegiatan Kerja (Giatja) segera menyusun Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Berbasis Kompetensi sehingga program pembinaan kemandirian dapat berjalan dengan maksimal. Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) agar mempersiapkan mekanisme layanan pengaduan bagi masyarakat, warga binaan, dan petugas pemasyarakatan. 

Seksi Binadik agar mempersiapkan mekanisme Unit Pengendalian Gratifikasi di Layanan Kunjungan. Seksi Tata Usaha segera menyusun TIM dan membuat SK Satops Patnal sehingga Seksi Kamtib dapat menyusun jadwal Satops Patnal. 

Adanya perencanaan kegiatan pembinaan fisik dan mental disiplin (FMD) Tahun Anggaran 2023 berupa pelatihan menembak dengan melakukan koordinasi bersama Polda Sumut. Kegiatan direncanakan akan diikuti 50 peserta (diutamakan petugas pengamanan) dan Lokasi Pelatihan di Lapangan Tembak Brimob Polda Sumut.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Ka-Lapas Kelas IIA Binjai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Perjanjian Kerja Tahun 2023"