Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Ka-KPLP Kelas IIB Tebing Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumut, Awasi Langsung Giat Gotong Royong Kebersihan Lingkungan Lapas



Tebing Tinggi - Sumut.||- Dalam rangka menertibkan dan merapihkan serta meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan kantor, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi bergotong-royong melaksanakan pembersihan lokasi seputaran Lapas, pemungutan sampah dan pemotongan rumput liar. 

Kegiatan kebersihan ini diawasi langsung Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Fransisco Pandia dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Adm Kamtib) Febrianto Sirait. 

Turut hadir juga Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Keamanan Rudy Budiman Purba, Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib (Peltatib) Febi Surya Lesmana, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Ziko Lukita Manalu dan diikuti oleh staf pengamanan, staf Adm Kamtib dan CPNS. 


Kegiatan bersih-bersih ini seperti melakukan pemotongan rumput dan memungut sampah oleh petugas serta warga binaan pemasyarakatan yang merupakan tamping kerja luar

Dengan adanya kontrol terhadap lingkungan jalan dan juga kebersihan lingkungan Lapas Tebing Tinggi diharapkan keasrian tetap terjaga serta tamu yang datang merasa nyaman. Selain itu keharmonisan petugas dengan warga binaan selalu terjalin dengan baik. //DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Ka-KPLP Kelas IIB Tebing Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumut, Awasi Langsung Giat Gotong Royong Kebersihan Lingkungan Lapas"