Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Jelang Nataru 2023, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Pimpin Apel Kesiapsiagaan



Padangsidimpuan - Tapsel.|| - Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga Pimpin Apel Kesiapsiagaan menjelang Natal dan Tahun baru 2023 bertempat di Lapangan Apel Lapas Padangsidimpuan, Jum’at (23/12/2022).

Menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut Tahun 2023, seluruh jajaran Lapas Padangsidimpuan mengikuti Apel Kesiapsiagaan. Pelaksanaan Apel ini berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor W.2.PK.08.05-36010 Tahun 2022.

Kegiatan ini menjadi penegasan komitmen jajaran Lapas Padangsidimpuan dalam menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dalam amanatnya, Kalapas Padangsidimpuan menyampaikan beberapa poin penting, yaitu :
1. Rutin melakukan kontrol ke Blok Hunian 
2. Responsif terhadap aduan Warga Binaan
3. Tingkatkan Frekuensi Penggelaahan Kamar Hunian dan Kejelian dalam pelaksanaan Penggeledahan 

“Saya menekankan kepada seluruh petugas dan petugas kontrol agar melaksanakan tugasnya dengan tanggung jawab, kita juga harus mendengar keluhan dari warga binaan untuk mengantisipasi gangguan kamtib,” ucap Japaham.

Selain poin diatas, Japaham juga menyampaikan agar terus menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya tekankan, untuk menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua,”. Tutup Japaham.//DHH-01/*

Autentikasi :Humas Lapasid

Tidak ada komentar untuk "Jelang Nataru 2023, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Pimpin Apel Kesiapsiagaan"