Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Klas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut,Gelar Sosialisasi Kepada WBP Terkait Kegiatan Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H

deteksihukumdanham.id



SIBORONGBORONG-TAPUT|| Kepala Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut "Parlindungan Siregar A.Md.IP,SH", gelar sosialisasi kepada Warga binaan pemasyarakatan (Wbp) Lapas Klas IIB Siborongborong terkait tata tertib atas warga binaan dalam rangka mempersiapkan diri menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H serta dalam menjalankan Ibadah Puasa dibulan Ramadhan Khususnya Wbp yang beragama Muslim.Rabu (30/03/2022).

Ka-Lapas Parlindungan Siregar dengan didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemayarakatan Klas IIB Siborongborong, Ucok Pangihutan Sinabang, SH. Kasi ADM Kamtib, Makson Simatupang, SH. Kasi Binadik, Serasi Sembiring, SH. beserta pejabat Eselon V dilingkungan Lapas Klas IIB Siborongborong.


Dalam gelar sosialisasi dimaksud Kalapas Siborongborong  mensosialisasikan terkait keamanan dan ketertiban dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 H,juga dalam menjalani ibadah Puasa bagi Wbp yang Beragama Muslim.

Gelar Sosialisali tersebut dilaksanakan di lapangan Lapas Klas IIB  Siborongborong,kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB. 

Dalam pengarahannya, Ka-Lapas Parlindungan Siregar mengajak semua Warga Binaan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan kondusifitas lapas ,serta bagi Wbp yang beragama Muslim hendaknya dalam menjalankan ibadah puasa dengan sepenuh hati dan seikhlas mungkin, karena momen Puasa Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memohon pengampunan kepada Sang Maha Pencipta.

“Semoga dalam menjalani Ibadah puasa nanti kita senantiasa diberi kesehatan serta keselamatan dan kekuatan dalam menjalankannya, Saya harapkan seluruh Warga Binaan yang beragama Muslim seluruhnya menjalani Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, terkecuali yang berhalangan seperti sakit,begitu juga dengan Wbp yang tidak menjalankan Ibadah Puasa agar tetap menghormati saudara saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan"

"Ikuti semua kegiatan selama Bulan Ramadhan baik kegiatan pembinaan seperti biasa maupun kegiatan selama Bulan Ramadhan  seperti kegiatan Shalat Tarawih dengan penuh keikhlasan.” Ucapnya.

"Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan,semoga senantiasa Tuhan melindungi kita serta memberikan Taufiq dan Hidayah serta Karunia-Nya kepada kita semua..Amiin, pungkas Ka-Lapas//DHH-01/*  

Autentikasi :Humas Lasibor

Tidak ada komentar untuk "Lapas Klas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut,Gelar Sosialisasi Kepada WBP Terkait Kegiatan Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H "